Disodori Progres Kampung Kunir yang Digusur Ahok Tapi Dibangun Lagi Oleh Anies, Andi Sinulingga: Sampe Pegel Liatnya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disodori Progres Kampung Kunir yang Digusur Ahok Tapi Dibangun Lagi Oleh Anies, Andi Sinulingga: Sampe Pegel Liatnya

Disodori Progres Kampung Kunir yang Digusur Ahok Tapi Dibangun Lagi Oleh Anies, Andi Sinulingga: Sampe Pegel Liatnya


KONTENISLAM.COM - 
Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ), Andi Sinulingga, menanggapi progres pembangunan Kampung Susun Kunir, DKI Jakarta.

Pasalnya, kampung tersebut digusur pada saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

 

Andi Sinulingga merasa pegal setiap hari melihat capaian-capaian kinerja Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta karena terlalu banyak.


“Sampe pegel rasanya tiap hari ngeliat capaian2 kinerja Anies, sangkin banyaknya,” tulis Andi di akun Twitter-nya pada Kamis (28/7).


Loyalis Anies Baswedan tampaknya menjadi lebih sering menunjukkan prestasi-prestasi gubernur yang akan lengser pada Oktober 2022 ini usai disinggung oleh Sekjen PDIP belum lama ini.


Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, sebelumnya sempat menyindir orang-orang tidak akan bisa menjawab pertanyaan tujuh prestasi Anies.


Sampe pegel rasanya tiap hari ngeliat capaian2 kinerja Anies, sangkin banyaknya. https://t.co/g0BKuaVcqh


— Andi Sinulingga (@AndiSinulingga) July 28, 2022


Sontak pernyataan tersebut mendapat reaksi dari pendukung-pendukung Anies Baswedan yang akhirnya menunjukkan prestasi-prestasi Anies. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close