Duh! Habib Rizieq Shihab Blak-Blakan Soal Konsekuensi Jika Buat Kesalahan, Dibenci dan Dihina Tapi InsyaAllah Dimuliakan Oleh... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Duh! Habib Rizieq Shihab Blak-Blakan Soal Konsekuensi Jika Buat Kesalahan, Dibenci dan Dihina Tapi InsyaAllah Dimuliakan Oleh...

Duh! Habib Rizieq Shihab Blak-Blakan Soal Konsekuensi Jika Buat Kesalahan, Dibenci dan Dihina Tapi InsyaAllah Dimuliakan Oleh... 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti Habib Rizieq Shihab yang sudah keluar dari jeruji besi dengan tetap memenuhi syarat yang sudah ditetapkan. Beredar juga foto Habib Rizieq bersama pegawai dari Balai Permasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat.

Hal tersebut ditanggapi Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Bachrum Achmadi mengatakan soal banyak yang tidak menyukai keberadaan Habib Rizieq.

Bachrum Achmadi juga menyebut bahwa Habih Rizieq senantiasa dimuliakan oleh Allah SWT.

"Dibenci, dimusuhi, dihina, tp insha allah, Allah Swt memuliakannya!," ucap Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (22/7).

Kemudian, Bachrum Achmadi juga mengungkapkan bahwa orang-orang yang senantiasa tidak suka dengan Habib Rizieq akan terus menganggap apa yang dilakukan Habib Rizieq adalah hal yang hina.

"Bkn kyak buzzer bangke merasa paling pintar, paling benar, tp ttap saja terlht hina!," imbuh Bachrum Achmadi.

Sementara itu, Habib Rizieq Shihab yang telah bebas bersyarat menuturkan bahwa istrinya menjadi penjamin bebas bersyaratnya. Hal itu diungkapkan Habib Rizieq melalui konferensi pers yang disiarkan kanal YouTube stasiun TV swasta.

"Ini merupakan satu proses hukum yang nanti akan dijelaskan para pengacara saya dan yang memberikan jaminan adalah istri saya tercinta, Syarifah Fadhlun," ucap Habib Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengatakan bahwa ada prosedur sensitif yang harus dilewatinya. Menurutnya, kesalahan sedikit saja bisa mengakibatkan dirinya menanggung konsekuensi yakni bebas bersyaratnya batal.

"Salah sedikit saja, pembebasan bersyarat nggak jadi," ucap Habih Rizieq.

Kemudian, Habib Rizieq juga menjelaskan bahwa dirinya dibebaskan dengan status sebagai tahanan kota yang harus meminta izin ke pihak yang ditentukan jika ingin pergi ke suatu tempat. Baik luar kota maupun luar negeri.

"Saya saat ini berstatus sebagai tahanan kota dan setiap bulan saya harus membuat laporan. Dan saya tidak boleh ke luar kota, ke luar pulau, ke luar negeri, kecuali dengan izin tertulis dari instansi yang telah ditentukan," tutur Habib Rizieq.

Dibenci, dimusuhi, dihina, tp insha allah, Allah Swt memuliakannya! ????

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close