Ganjar Diminta Urungkan Niatnya Nyapres, Helmi Felis: Urus Negara kok Coba-coba - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganjar Diminta Urungkan Niatnya Nyapres, Helmi Felis: Urus Negara kok Coba-coba

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Helmi Felis mengatakan bahwa Gubernur Ganjar Pranowo bemum maksimal mengurus Jawa Tengah. Oleh sebab itu ia menyarankan sebaiknya Ganjar tidak mencalonkan diri sebagai presiden.

"Ganjar belum maksimal urus Jawa Tengah kenapa mau nyapres sih? Sudahlah pak jangan terlalu berambisi untuk nyapres, Indonesia itu luas," kata Helmi di akun Twitternya, Minggu (17/7/2022).

 

Helmi meragukan jika nantinya Ganjar terpilih menjadi presiden maka tidak mampu mengurus Indonesia. Sebab untuk mengurus Jawa Tengah saja belum becus.


"Jawa Tengah saja sulit untuk bapak maksimalkan hasil kerja, bagaimana mau urus Indonesia nanti? Urus Negara kok coba-coba gawat," ungkapnya.


Nama Ganjar Pranowo memang digadang-gadang menjadi calon presiden potensial. Hal ini dilihat dari berbagai survei elektabilitas yang menempatkan Ganjar di urutan teratas.


Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari PDIP akan mengusung Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang. Bahkan dari kalangan internal partai pun tampak banyak yang bertentangan dengan Ganjar.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close