Gara-gara Hal Ini Jokowi Diingatkan Jangan Coba-coba 3 Periode: Kalo Jatuh Siapa yang Mau Belain Dia? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-gara Hal Ini Jokowi Diingatkan Jangan Coba-coba 3 Periode: Kalo Jatuh Siapa yang Mau Belain Dia?

Gara-gara Hal Ini Jokowi Diingatkan Jangan Coba-coba 3 Periode: Kalo Jatuh Siapa yang Mau Belain Dia? 

KONTENISLAM.COM - Pakar ekonomi, Rizal Ramli, mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tidak berambisi menjabat selama 3 periode.

Rizal Ramli menyinggung sebagai pihak yang memiliki kekuasaan, Presiden Jokowi bisa saja membuat dirinya menambah masa jabatan dengan cara apapun.

Oleh karena itu, jika masa jabatan 3 periode berhasil didapatkan, ia mewanti-wanti Presiden Jokowi agar berhati-hati.

Itu karena, jika sampai Presiden Jokowi jatuh, kemungkinan besar jatuhnya tidak enak, berbeda dengan momen saat Soeharto jatuh.

“Saya ingin mengingatkan kalau itu terjadi, hati-hati. Nanti jatuhnya lebih nggak enak lagi. Karena, Mas Jokowi itu nggak sekuasa Pak Harto,” ujar Rizal Ramli di kanal YouTube Lieus Sungkharisma yang ditayangkan pada Rabu (20/7).

Pakar ekonomi yang juga sekaligus politisi ini mengatakan bahwa saat Soeharto jatuh, tidak ada yang berani memenjarakan Presiden RI ke-2 itu.

Itu karena, Soeharto merupakan sosok yang berpengaruh. Sementara itu, jika Presiden Jokowi jatuh, siapa yang akan membelanya.

Karena di sisi lain, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Jokowi sendiri bahkan tidak setuju dengan usulan 3 periode. “Nah kalo Pak Jokowi jatuh siapa yang mau belain dia?” tanya Rizal Ramli.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close