Gara-gara Wagub Minta Kasus Perundungan Anak Dipaksa Setubuhi Kucing Berakhir Damai, Ridwan Kamil Sampai Disentil: Pecat Aja Lah Pak - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-gara Wagub Minta Kasus Perundungan Anak Dipaksa Setubuhi Kucing Berakhir Damai, Ridwan Kamil Sampai Disentil: Pecat Aja Lah Pak

 

KONTENISLAM.COM - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, meminta agar kasus perundungan anak dipaksa setubuhi kucing di Tasikmalaya berakhir damai.


Belum lama ini geger kasus perundungan anak dipaksa setubuhi kucing oleh temannya sendiri dan berakhir anak tersebut meninggal dunia.


Baca Juga: Orang Tua dari Bocah yang Viral Kabur Ngesot Karena Kaki Dirantai Terancam Dikenai Hukuman Pidana, Berapa Lama?


Menurut Uu, apa yang dilakukan anak-anak tersebut hanya candaan tetapi karena ada media sosial akhirnya jadi viral.


Selain itu, apa yang dilakukan anak yang dipaksa menyetubuhi kucing belum bisa disebut bersetubuh karena ia menganggap dalam hal ini tidak ada yang terangsang.


Pernyataan tersebut lantas mendapat respon dari warganet di akun Twitter @tanyakanrl yang mempertanyakan cara berpikir Wakil Gubernur Jawa Barat itu.


Akun @fghjkle*** menuliskan, “@ridwankamil pak ini tolong wakil bapak masa berpendapat seperti itu, mana bisa berujung damai yah, apalagi sampe memakan nyawa nanti jadi pembiasaan buat anak anak lainnya.”


Ada pula yang meminta Ridwan Kamil untuk memecat wakilnya tersebut karena dianggap tidak punya kapasitas untuk mengucapkan hal semacam itu.


Akun @kentomiyaur*** menuliskan, “@ridwankamil mohon maaf tapi tolong pecat aja lah pak, beliau ga punya kapasitas buat ngomong kayak gini. This is not a joke. ANAK KECIL UDH MENINGGAL PAK KRN DEPRESI TAPI MASIH DIBILANG BERCANDA TUH GMN PAK?”

[wartaekonomi]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close