Gembar-gembor Islamofobia Ternyata Punya Tujuan Kejam, Warganet: Hanya Ada di Era Jokowi, Padahal... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gembar-gembor Islamofobia Ternyata Punya Tujuan Kejam, Warganet: Hanya Ada di Era Jokowi, Padahal...

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyebutkan bahwa islamofobia sebenarnya tidak ada di Indonesia, namun gerakan ini dibuat dengan tujuan kejam.

Islamofobia berkaitan erat dengan politik kekuasaan, dan digerakkan untuk memecah belah bangsa oleh orang yang membenci rezim Jokowi serta NKRI.

 

"Tidak ada islamophobia di Indonesia, yg ada adalah 'KADRUNPHOBIA!'. Islamophobia digerakkan untuk memecahbelah bangsa oleh mereka yg benci kpd pemerintahan Jokowi & NKRI," bebernya.


Yusuf Dumdum menyerukan agar orang-orang melawan gerakan islamophobia karena termasuk bagian dari jihad, demi melindungi nusantara.


"Tujuan gerakan ini hanya soal politik kekuasaan. Melawan gerakan mereka adalah bagian dr jihad. LAWAN!" ucapnya yang dikutip dari Twitter @yusuf_dumdum, Selasa (19/7).


Menanggapi hal ini, warganet mengatakan bahwa islamophobia hanya ada di era Jokowi, karena orang Islam yang tidak pro dengannya dicap sebagai radikal.

 

"IslamPhobia hanya ada di Era Jokowi, Orang2 Islam yg tdk Suka dg Jokowi di Cap sebagai Radikal, Intoleran, HTI, Kadrun bahkan Teroris. Padahal Orang2 Islam yg Anti Jokowi Faktanya tidak seprti itu," tulis akun Twitter @Suba****.


Ada juga yang menyebut bahwa dari dulu hingga kini terdapat gerakan Gereja Fobia, bisa diketahui ketika ada pembangunan gereja maka orang-orangnya akan keluar.


"lhaa di Indonesia kan yg ada dari dulu sampai sekarang Gereja Fobia... gak percaya?? silahkan bangun Gereja... pasti Gereja Fobia pada keluar semua... wkwkwkwkwk," ucap akun Twitter @anak****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam