Habib Kribo Tolak Keras JK yang Ngotot Dukung Anies Baswedan, Said Didu: Mereka Makin Jelas, Lawan! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Kribo Tolak Keras JK yang Ngotot Dukung Anies Baswedan, Said Didu: Mereka Makin Jelas, Lawan!

Habib Kribo Tolak Keras JK yang Ngotot Dukung Anies Baswedan, Said Didu: Mereka Makin Jelas, Lawan! 

KONTENISLAM.COM - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu menyoroti Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo yang menyatakan bahwa tidak sepatutnya Jusuf Kalla (JK) ngotot mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut diungkapkan Said Didu melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Said Didu mengatakan bahwa hal itu sudah semakin jelas.

Said Didu juga menyebut bahwa terkait hal itu sudah sepatutnya untuk dilawan dan tidak dibiarkan.

"Mereka makin jelas. Lawan !!!," ucap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (16/7).

Diketahui, pernyataan dari Habib Kribo tersebut diungkapkan melalui video di akun YouTube pribadi miliknya. Dalam video tersebut, Habib Kribo

"Jusuf Kalla, kenapa kok Anda harus tunduk kepada Anies bawa ke sana kemari Anies. Bapak wakil presiden, kok dari awal Anies, Anies ini apa yang mau bapak banggakan. Sebutkan Anies prestasi, megang DKI aja semua janjinya nol. DP nol, nol, naturalisasi nol, Ok-Oce nol, apa yang nggak, nol semua," tutur Habib Kribo.

Sementara itu, terkait Pilpres 2024, diketahui bahwa Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengumumkan hasil Rakernas bahwa ada tiga nama bakal capres yang bakal diusung Partai NasDem dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketiga nama itu adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Mereka makin jelas.

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close