Habib Rizieq Baru Keluar dari Penjara, Eh Ada yang Koar-koar Pengen Jokowi Mundur: Kami Menunggu Komandomu - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Baru Keluar dari Penjara, Eh Ada yang Koar-koar Pengen Jokowi Mundur: Kami Menunggu Komandomu

Habib Rizieq Baru Keluar dari Penjara, Eh Ada yang Koar-koar Pengen Jokowi Mundur: Kami Menunggu Komandomu .

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Nicho Silalahi turut mengomentari kebebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari penjara. Ia mengaku bersyukur mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu bisa menghirup udara bebas.

Ia pun mengucapkan selamt kepada Habib Rizieq karena sudah menghirup udara bebas usai dipenjara.

“Selamat datang kembali dalam pertarungan merebut hak rakyat Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” kata Nicho di akun Twitternya, Rabu (20/7/2022).

Nicho mengatakan, dirinya menunggu komando Habib Rizieq dalam menyikapi berbagai masalah yang tengah terjadi di Indonesia. Dirinya menyatakan siap mengikuti Habib Rizieq.

“Kami menunggu Komandomu agar pertarungan Semangkin sengit. Sebab Jokowi mundur solusi terbaik bagi negeri ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq mengatakan bahwa dirinya bebas dari penjara sesuai prosedur hukum yang berlaku. Habib Rizieq menegaskan pembebasan dirinya bukan berdasarkan pemberian pihak-pihak tertentu.

“Jadi saya garis bawahi. Pembebasan saya bukan pemberian partai politik, bukan pejabat, bukan kekuasaan, tapi ini adalah proses hukum. Dan yang memberi jaminan adalah istri saya,” kata Habib Rizieq, Rabu (20/7/2022).

Oleh sebab itu, ia menyampaikan terima kasih kepada sang istri, yakni Syarifah Fadhlun Yahya. Menurutnya, sang istri selama ini begitu setia mendampingi proses hukum terhadapnya.

“Apresiasi dan penghargaan, rasa terima kasih tinggi kepada istri saya tercinta, Syarifah Fadhlun Yahya. beliau selama ini dengan setia mengikuti dari awal pemeriksaan, persidangan, penahanan, rutin membesuk, rutin memberikan semangat,” ungkapnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close