Habib Rizieq Bebas, Nikita Mirzani Ditangkap, Eh Ade Armando Disorot Gegara Hal Sepele Tapi Memalukan: Begitulah Cara Tuhan Menghinakannya! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Bebas, Nikita Mirzani Ditangkap, Eh Ade Armando Disorot Gegara Hal Sepele Tapi Memalukan: Begitulah Cara Tuhan Menghinakannya!

Habib Rizieq Bebas, Nikita Mirzani Ditangkap, Eh Ade Armando Disorot Gegara Hal Sepele Tapi Memalukan: Begitulah Cara Tuhan Menghinakannya! 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab (HRS) telah bebas dari Rutan Bareskrim, Jakarta, pada Rabu (20/7/2022) karena memenuhi persyaratan untuk bebas bersyarat menurut Kementrian Hukum dan HAM.

Setelah Habib Rizieq menghirup udara segar, malah sekarang Nikita Mirzani yang ditangkap oleh polisi di pusat perbelanjaan kawasan senayan, Jakarta Selatan.

Penangkapan yang dilakukan kepada Nikira Mirzani berkaitan dengan perkara pencemaran nama baik di InstaStory akun Instagram pribadinya.

Warganet dengan akun Twitter @cybsquad_ menyoroti pembebasan HRS serta penangkapan Nikita Mirzani, dan menyinggung mengenai Ade Armando.

Dosen Universita Indonesia (UI) Ade Armando dikeroyok oleh sekelompok orang di depan Gedung DPR/MPR pada Selasa (11/4/2022) sore, sehingga menyebabkan wajahnya babak belur.

Warganet tersebut juga menyoroti video Ade Armando yang tengah diamankan polisi, dengan tidak mengenakan celana lantaran pengeroyokan yang terjadi.

"Habib Rizieq dibebaskan, Nikita Mirzani ditangkap. Celana Ade Armando belum diketahui keberadaannya," bebernya yang dikutip dari Twitter, Jumat (22/7).

Hal ini disinggung sebagai cara Tuhan untuk menghinakan Ade, karena beberapa komentar pedasnya berikaitan dengan Islam, salah satunya adalah Allah bukan orang Arab dan adzan yang tidak suci.

"Pasti nya berita ini akan menjadi trauma psikis yg sangat luar biasa sampai ke anak cucu dan keturunan nya ... Begitulah cara Tuhan menghinakan nya," tulis akun Twitter @Syah****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close