Habib Rizieq Bisa Kembali Dibui Gegara Kesalahan Kecil, Musni Umar: Loyalis HRS Sebaiknya Kendalikan Diri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Bisa Kembali Dibui Gegara Kesalahan Kecil, Musni Umar: Loyalis HRS Sebaiknya Kendalikan Diri

 

KONTENISLAM.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengingatkan Habib Rizieq Shihab beserta para pengikutnya agar berhati-hati dalam bertindak. Sebab, satu kesalahan kecil saja bisa membuat mantan pentolan FPI itu kembali ke penjara.

Diketahui, saat ini Habib Rizieq masih berstatus bebas bersyarat. Jika kembali melakukan pelanggaran, maka dia bisa dijebloskan lagi ke penjara tanpa melalui proses pengadilan.


"HRS dan para loyalis sebaiknya mengendalikan diri jangan sampai menggiring HRS untuk melakukan hal-hal yang bisa memberi alasan untuk menjebloskan HRS ke penjara karena melakukan pelanggaran," tulis Musni di situs pribadinya, Jumat (21/7/2022).


Sebagai orang yang cukup dekat dengan Habib Rizieq, Musni berharap HRS semakin hati-hati dan piawai dalam menyampaikan pandangan dihadapan masyarakat. Ia pun mendoakan HRS agar selalu diberikan kesehatan.


"Semakin hati-hati dan piawai dalam menyampaikan pandangan dihadapan masyarakat. Supaya tidak ada alasan untuk menangkap kembali HRS dan dimasukkan ke dalam penjara, maka HRS dan para pendukungnya harus hati-hati dan semua harus jaga HRS," ungkapnya.


Sebelumnya, Habib Rizieq mengatakan bahwa dirinya bebas dari penjara sesuai prosedur hukum yang berlaku. Habib Rizieq menegaskan pembebasan dirinya bukan berdasarkan pemberian pihak-pihak tertentu.


“Jadi saya garis bawahi. Pembebasan saya bukan pemberian partai politik, bukan pejabat, bukan kekuasaan, tapi ini adalah proses hukum. Dan yang memberi jaminan adalah istri saya,” kata Habib Rizieq, Rabu (20/7/2022).


Oleh sebab itu, ia menyampaikan terima kasih kepada sang istri, yakni Syarifah Fadhlun Yahya. Menurutnya, sang istri selama ini begitu setia mendampingi proses hukum terhadapnya.


“Apresiasi dan penghargaan, rasa terima kasih tinggi kepada istri saya tercinta, Syarifah Fadhlun Yahya. beliau selama ini dengan setia mengikuti dari awal pemeriksaan, persidangan, penahanan, rutin membesuk, rutin memberikan semangat,” ungkapnya. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam