Habib Rizieq: Kita akan Terus Berjuang Membela Hak-hak Umat - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq: Kita akan Terus Berjuang Membela Hak-hak Umat

 

KONTENISLAM.COM - Habib Muhammad Rizieq Syihab menegaskan pihaknya bersama ulama akan tetap berjuang di jalan Allah.

“Insya Allah saya bersama-sama dengan para habaib dan kiai akan tetap istiqomah berjuang di jalan Allah,” tegas Habib Rizieq dalam konferensi pers di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Berjuang yang dimaksud, kata Habib Rizieq, adalah menyampaikan kebenaran. 


“Akan tetap menyampaikan yang haq itu haq yang batil itu batil, walaupun seisi dunia mencerca, walaupun kita harus menghadapi resiko seberat apapun,” tegasnya.


"Karena Amar Ma'ruf Nahi Munkar adalah perintah Allah dan tidak boleh kita abaikan dengan alasan apapun," ujar Habib Rizieq.


“Karenanya, saya dan kawan-kawan seperjuangan para ulama tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami insyaallah akan selalu berjuang bersama umat,” ujarnya.


“Akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga dan melindungi umat, akan terus berjuang untuk membela hak-hak umat, karena kami adalah umat dan umat adalah kami, kami tidak akan bergeser dari itu semua,” tambah Habib Rizieq.


SIMAK VIDEONYA:


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close