Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Anies Baswedan Bisa Lakukan ini: Waktu yang Tepat! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Anies Baswedan Bisa Lakukan ini: Waktu yang Tepat!

 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat pada hari ini Rabu (20/7), karena telah memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat menurut Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Habib Riziieq Shihab (HRS) dinilai telah memenuhi syarat administrati serta substansif sesuai dengan peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 7 tahun 2022.

 

"Bahwa yang bersangkutan telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan hak remisi dan integrasi sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor 7 Tahun 2022."


"Tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi, Asimilasi, Cuti Mengunjungi Keluarga."


"Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas, dan Cuti Bersyarat (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2022 Nomor 117)," ucap Rika Aprianti, Kepala Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham yang dikutip dari Detik.


Menanggapi hal ini, warganet dengan akun Twitter @_AnakKolong menyoroti mengenai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang siap menyambut HRS.


Pembebasan HRS dinilai sebagai waktu yang tepat untuk Anies Baswedan merayakan penyambutan di Jakarta International Stadium (JIS).


"BEBAS 'BERSYARAT', Waktu yang tepat bagi Bapak Politik Identitas Gubernur 212 DKI Jakarta - A.R. Baswedan siap menyambut & merayakan bebas bersyarat 'Imam besar' nya di JIS," pungkasnya yang dikutip dari Twitter, Rabu (20/7). [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close