Habib Rizieq Shihab Bebas, Sebentar Lagi Ada yang Sowan Nih ke Petamburan, Dokter Tifa Sarankan Habib Bikin Partai Sendiri

 

KONTENISLAM.COM - Dokter Tifauziah Tyasumma atau dikenal dengan Dokter Tifa turut berkomentar ihwal bebasnya Habib Rizieq Shihab (HRS) dari penjara hari ini, Rabu (20/7/2022).

Menurut Dokter Tifa, sebentar lagi sejumlah tokoh nasional berseliweran mengunjungi HRS di kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

“Beliau bebas. Ada yang bakal tiba-tiba pake sorban, peci,dan hijab, bahkan gamis. Lalu hilir mudik sowan ke Petamburan,” kata Dokter Tifa di akun Twitternya.


Dokter Tifa lantas mengusulkan HRS mendirikan partai sendiri saja agar bisa memilih siapa yang layak menjadi calon presiden.


“Saya usul beliau bikin partai sendiri saja. Jadi beliau bisa memilih siapa yang layak dipanggungkan di 2024,” ucapnya.


Sebelumnya, kabar kebebasan HRS disampaikan pengacaranya, yakni Aziz Yanuar. Menurut Aziz, HRS telah menjalani dua per tiga masa tahanan sehingga berhak mengikuti program Pembebasan Bersyarat sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


“Habib Rizieq Shihab telah menjalankan masa pidana sebagaimana putusan dimaksud. Atas pidana tersebut, HRS telah menjalankan lebih dari 2/3 masa tahanan,” kata Aziz dalam keterangannya dikutip dari akun Twitter @DPP_LIP, Rabu (20/7/2022). [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close