Habis Hina Ibu Negara, Emak-emak Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Jokowi: Saya Memang Dicintai Bapak! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habis Hina Ibu Negara, Emak-emak Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Jokowi: Saya Memang Dicintai Bapak!

Habis Hina Ibu Negara, Emak-emak Ini Ngaku Jadi Selingkuhan Jokowi: Saya Memang Dicintai Bapak!


KONTENISLAM.COM - 
Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang telah menghina sekaligus meludahi ibu negara, Iriana Jokowi.

Salah satu netizen yang mengunggah video penjelasan dari wanita yang bernama Elsanita itu adalah pengguna akun Twitter @Gembut99999 pada Minggu (24/7/2022).


Dalam video itu, Elsanita melakukan klarifikasi dengan menyatakan dirinya tidak bersalah karena menurutnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencintainya.


Awalnya, wanita yang mengenakan baju hijau itu merasa ada yang salah dengan Iriana sehingga Jokowi bisa berpaling.


“Apa kurangnya coba sebagai ibu negara, bapak (Jokowi) masih bisa berpaling ya berarti ada yang salah di situ,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Gembut99999 pada Senin (25/7/2022).


Oleh karena itu, ia merasa bahwa kritikannya kepada Iriana adalah agar ibu negara bisa melakukan introspeksi dalam melayani sang suami.


“Kalaupun saya kritik ibu itu sesuatu yang baik supaya ibu bisa mengoreksi kesalahan ibu sendiri juga karena laki-laki itu enggak mungkin akan mencari kualitas wanita yang lebih baik dari kualitas pasangan kalau memang betul-betul baik pelayanan kita terhadap pasangan,” jelasnya.


Ia melanjutkan, “Artinya, kalaupun saya kritik itu bukan sesuatu yang salah, memang saya beri masukan, kecuali spontanitas saya enggak memberi tahu ibu (tapi) langsung saya ambil bapak, itu berarti memang salah.”


Dengan begitu, Elsanita enggan meminta maaf kepada Iriana karena dirinya tidak merasa bersalah atas apa yang dilakukan.


Ia bahkan mengaku kalau dirinya disukai dan dicintai oleh Jokowi sehingga membuatnya lebih percaya diri.


Elsanita menerangkan, “Saya tidak mau minta maaf karena saya merasa tidak di posisi yang salah karena saya di posisi yang memang disukai dan dicintai bapak.”


“Jadi saya memang percaya diri. Kenapa? Suatu kebanggaan buat saya dan prestasi, tidak semua wanita di Indonesia bisa disukai oleh seorang bapak Presiden. Coba kenapa hanya Elsanita yang dikagumi bapak? Berarti ada sesuatu di situ,” sambungnya.


Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close