HAHA... Denny Siregar ketampol! Anies: Jangan sampai di kemudian hari Kita men-delete Apa yang ditulis karena malu dengan kata-katanya sendiri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HAHA... Denny Siregar ketampol! Anies: Jangan sampai di kemudian hari Kita men-delete Apa yang ditulis karena malu dengan kata-katanya sendiri

 

 

KONTENISLAM.COM - Anies Baswedan mengingatkan para buzzer atau siapa saja bahwa jejak digital akan terekam sampai anak cucu.
“Hari ini apa yang kita katakan akan terekam hampir permanen (ada jejak digitalnya). Karena itu bagi buzzer dan siapa pun, jangan sampai di kemudian hari harus men-delete (menghapus) yang ditulis. Ketika seorang men-detele yang ditulis maka itu sebenarnya dia sedang mengatakan saya malu pada diri sendiri,” kata Anies Baswedan di acara tvOne.

Walaupun sudah lama, statemen Anies Baswedan ini akan terus relevan.

Terbaru, ulah buzzer Denny Siregar yang saking bodohnya demi menjilat dia bandingkan perbedaan meja saat pertemuan Presiden Jokowi dengan Putin dengan saat Presiden Prancis Macron bertemu Putin.

Menurut si Densi beda meja yang dipakai Putin saat bertemu Jokowi dan Macron adalah bukti Putin tau mana tamu yang dia sukai dan mana yang tidak.

"Putin itu ngerti banget, mana tamu yang dia sukai dan mana yang tidak. Semakin panjang dan jauh mejanya, semakin benci dia orangnya. Semakin dekat, semakin suka dia sama tamunya. Ini bahasa politik Rusia. Dan kita tahu, perasaan Putin sama @jokowi dari ukuran mejanya," kicau si Denny Siregar dalam twitnya, Jumat (1/7/2022).

Dikira orang-orang itu pada goblok bin tolol kayak buzzer.

PADAHAL pertemuan Macron dengan Putin itu dipisahkan meja 6 meter karena terkait Covid.

Setelah ketahuan tololnya... AKHIRNYA si Densi hapus twit hoaxnya.

Netizen pun mengunggah kembali video Anies Baswedan yang mengatakan "Jangan Sampai Di Kemudian Hari Kita Men-delete Apa Yang Ditulis Karena Malu dengan Kata-katanya Sendiri ".

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam