Hasto Sindir Tidak Ada yang Bisa Jawab 7 Prestasi Anies, Komisaris Ancol Pasang Badan: Anda Mau yang Lokal Atau Internasional? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasto Sindir Tidak Ada yang Bisa Jawab 7 Prestasi Anies, Komisaris Ancol Pasang Badan: Anda Mau yang Lokal Atau Internasional?

 

KONTENISLAM.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyindir pencapaian prestasi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hasto mengatakan hal tersebut dalam konteks faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih pemimpin, terutama presiden.

 

Hasto meyakini orang-orang pasti bingung membuat jawabannya ketika ditanya apa tujuh prestasi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Komisaris Ancol dan loyalis Anies, Geisz Chalifah, menanggapi pernyataan Hasto tersebut dengan menawarkan prestasi lokal atau internasional Anies yang ingin ditunjukkan.


Bahkan, ia menantang Hasto untuk menunjukkan prestasi kader PDIP yang menjadi kepala daerah dengan prestasi Anies.


“Anda mau prestasi Anies yg lokal atau Int? Hasto, kita adu aja, prestasi kader dari partai elu dgn prestasinya Anies,” tulis Geisz Chalifah di akun Twitter-nya pada Minggu (24/7).


Lebih jelas, loyalis Anies itu menyebutkan bahwa sebelum menjadi gubernur, Anies sudah mendapat tujuh penghargaan dunia dan setelah jadi gubernur jumlah itu bertambah berkali-kali lipat.


“1.Sblm di pemerintahan Anies sudah dapat 7 Penghargaan Dunia. 2.Stlh dipemerintahan gue bisa jembrengin 7 kali lipat dari yg lo minta,” ujar Geisz Chalifah.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close