Imbas Teliti Minyak Goreng, BRIN Dikaitkan dengan Pemilihan Elektoral: Bentar Lagi Jadi Surveyor - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Imbas Teliti Minyak Goreng, BRIN Dikaitkan dengan Pemilihan Elektoral: Bentar Lagi Jadi Surveyor

Imbas Teliti Minyak Goreng, BRIN Dikaitkan dengan Pemilihan Elektoral: Bentar Lagi Jadi Surveyor


KONTENISLAM.COM - 
Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) belum lama ini merilis hasil penelitiannya soal penggunaan minyak goreng di kalangan masyarakat.


Berdasarkan penelitian tersebut, Peneliti BRIN, Yuda Bakti mengungkapkan masyarakat mulai mengurangi penggunaan minyak goreng.

 

Hal itu akibat harga minyak goreng naik beberapa bulan terakhir, warga memilih untuk memasak dengan cara merebus atau lainnya.


Ada sebanyak 537 responden yang disurvei dalam penelitian tersebut. Berbagai kalangan, termasuk aktivis, menyoroti penelitian BRIN tersebut.


Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ), Andi Sinulingga, menanggapi hasil penelitian BRIN terkait minyak goreng tersebut.


Andi menyindir BRIN yang kemungkinan dalam waktu dekat akan menjadi surveyor elektabilitas tokoh-tokoh politik yang akan terlibat dalam pemilihan elektoral.


“Bentar lagi jadi surveyor elektabilitas capres dan calon2 kepala daerah,” tulis Andi di akun Twitter-nya pada Jumat (29/7).

 

Sebelumnya BRIN sempat membuah heboh karena biaya renovasi Dewan Pengarahnya yang memakan biaya yang dianggap fantastis. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam