Ingin dapat Uang Haram & Kebal Hukum? Geisz: Jadilah BuzzerRp dan Seranglah Anies dengan Fitnah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin dapat Uang Haram & Kebal Hukum? Geisz: Jadilah BuzzerRp dan Seranglah Anies dengan Fitnah


KONTENISLAM.COM - Seseorang atau kelompok yang ingin mendapatkan uang haram dengan menjadi buzzerRp menyerang Anies Baswedan. 

“Bila anda ingin uang haram, dari mulai Goban sampai Cepe’ Tiaw. Jadilah BuzzerRp dan seranglah Anies dengan Fitnah,” kata Geisz Chalifah di akun Twitter-nya, Kamis (7/6/2022).


Kata Geisz, buzzerRp tidak terjerat hukum walaupun menyebarkan fitnah dan hoaks tentang Anies. “Duit haram tetap dapat dan tetap aman dari jerat hukum,” ungkapnya. 


Menurut pengamat politik Universitas Esa Unggul Jamiluddin Ritongga, wajar apabila Anies kerap mendapat serangan dari buzzerRp. Para buzzerRp pun secara konsisten berupaya menafikan kinerja Anies dan menjatuhkan kredibilitas eks rektor Universitas Paramadina tersebut.


“Anies kerap digambarkan gubernur yang tidak tahu kerja. Para buzzerRp tidak pernah mau mengakui prestasi Anies baik nasional dan internasional,” kata Jamiluddin. 

Dia menyebut, pola yang digunakan buzzerRp itu bertujuan untuk memberi image buruk terhadap Anies. Jamiluddin menganalisis, kerja buzzerRp membuat Anies terlihat gagal dan menyampaikan informasi negatif secara terus-menerus kepada masyarakat agar lapisan bawah percaya. 


“Semua itu bertujuan untuk menggagalkan Anies sebagai capres. Anies di-framing sebagai sosok yang tak pantas menjadi capres,” kata Jamiluddin.[suaranasional]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close