Istana Dinilai Sudah Berubah Seperti Posko Pemenangan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Istana Dinilai Sudah Berubah Seperti Posko Pemenangan

Istana Dinilai Sudah Berubah Seperti Posko Pemenangan


KONTENISLAM.COM - 
Istana Kepresidenan Bogor dianggap sudah seperti posko pemenangan. Ini karena istana digunakan Presiden Joko Widodo untuk mengumpulkan para relawannya.

"Jokowi kumpulkan relawan di Istana Bogor. Istana sudah berubah seperti posko pemenangan," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (31/7).


Muslim menilai, apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi merupakan sebuah bentuk penyalahgunaan istana. Karena, istana merupakan fasilitas negara untuk urusan terkait dengan kenegaraan atau kegiatan presiden.


"Jika istana digunakan untuk tempat kumpul dengan relawan, Jokowi sudah jadikan istana sebagai fasilitas pribadi, untuk kepentingan politik pribadi," kata Muslim.


Dengan demikian, Koordinator Indonesia Bersatu ini menilai, Jokowi mesti disadarkan oleh Ketua DPR RI atau wakil-wakil rakyat di DPR RI agar tidak seenaknya memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan politiknya.


"Tidak bisa fasilitas negara digunakan seperti itu. Jika dibiarkan maka menteri-menteri, Gubernur atau bupati dan walikota jadikan sebagai contoh gunakan kantor kementrian, kantor gubernur, walikota dan bupati sebagai posko kepentingan politiknya masing-masing," pungkas Muslim. 


Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close