Istri Ferdy Sambo Minta Perlindungan LPSK, Pengacara Brigadir J Heran: Lalu Rakyat Minta Berlindung ke Mana? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Istri Ferdy Sambo Minta Perlindungan LPSK, Pengacara Brigadir J Heran: Lalu Rakyat Minta Berlindung ke Mana?

Istri Ferdy Sambo Minta Perlindungan LPSK, Pengacara Brigadir J Heran: Lalu Rakyat Minta Berlindung ke Mana? 

KONTENISLAM.COM - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyampaikan telah menerima permohonan istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo berinisial P untuk menjadi terlindung. P berada di rumah dalam peristiwa yang berujung penembakan Brigadir J hingga tewas.

Menanggapi hal itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak merasa heran mengapa istri Ferdy Sambo malah meminta perlindungan ke LPSK.

"Bagaimana seorang Polri bintang 2 beserta istrinya, bukannya mohon perlindungan kepada Polri tetapi mohon perlindungan kepada LPSK. LPSK sendiri dilindungi Polri," kata Kamaruddin saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta dikutip pada Kamis (21/7/2022).

Menurut Kamaruddin, hal itu akan menjadi tanda tanya besar di balik kasus yang menewaskan kliennya.

"Lalu kita minta perlindungan kemana kita rakyat ini. sedangkan Polri aja udah ketakutan sampai minta perlindungan kepada LPSK. Lalu rakyat minta perlindungan ke mana?," ungkapnya.

"Maka tidak berlebihan kalau saya bilang kita minta perlindungan kepada Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara," sambungnya.

Sementara itu, LPSK sendiri belum menetapkan istri Ferdy Sambo sebagai terlindung. P dalam perkara ini disebut sebagai terduga korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat.

Tak hanya P, dalam perkara ini Bharada E, yang diduga menembak Brigadir J hingga tewas, turut mengajukan perlindungan kepada LPSK. Dia pun telah menjalani pemeriksaan pada Rabu (13/7/2022). Kepada Bharada E, LPSK menggali keterangan terkait peristiwa penembakan yang terjadi.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close