Jleb Banget! Gus Umar ke Mardani Maming: Remuk NU Karena Kau - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jleb Banget! Gus Umar ke Mardani Maming: Remuk NU Karena Kau

Jleb Banget! Gus Umar ke Mardani Maming: Remuk NU Karena Kau


KONTENISLAM.COM - 
Jleb Banget! Gus Umar ke Mardani Maming: Remuk NU Karena Kau

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat atau yang akrab dipanggil Gus Umar menyoroti Bendahara umum (bendum) PBNU Mardani H Maming yang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rumah Tahanan (Rutan) Guntur.


Gus Umar mengatakan Mardani Maming telah membuat NU hancur.

 

Hal itu disampaikan Gus Umar lewat akun Twitter pribadinya, pada Jumat 29 Juli 2022.


"Remuk NU krn kau," ujar Gus Umar.

 

Sebelumnya, Mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rumah Tahanan (Rutan) Guntur.


Mardani bakal ditaham untuk 20 hari ke depan, mulai dari 28 Juli hingga 16 Agustus 2022. Selanjutnya Ia akan menjalani proses hukum.


Bupati periode 2010-2015 dan 2016-2018 itu sebelumnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Namun kemudian Ia menyerahkan diri ke KPK.


Seperti dijelaskan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, sebelumnya bahkan sempat dilakukan penjemputan paksa namun tidak bisa dilakukan lantaran Mardani tida di rumah.


Menurutnya, Mardani menjadi tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi penerimaan hadiah atau janji oleh penyelenggara negara atau yang mewakili terkait pemberian izin usaha pertambangan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close