Jleb! Di Tengah Hasil Survei Elektabilitas Ganjar Pranowo, Sosok Ini Justru Bongkar: Beliau Orang Baik Tapi... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jleb! Di Tengah Hasil Survei Elektabilitas Ganjar Pranowo, Sosok Ini Justru Bongkar: Beliau Orang Baik Tapi...

 

KONTENISLAM.COM - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menanggapi hasil survei elektabilitas calon presiden menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyebutkan hasil survei dari tiga orang yang digadang-gadang jadi bakal calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

"Ganjar 24.55 persen, Anies 20,41 persen, Prabowo 11,63 persen, Mari kita main!!," ujar Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (16/7).


Sementara itu, tanggapan dari Andi Sinulingga seraya ditanggapi oleh salah satu warganet, dari akun @Zadin27722493.


Akun tersebut memberikan pendapatnya seputar Ganjar Pranowo yang meraih elektabilitas paling tinggi diantara 2 orang lainnya yang disebutkan dalam cuitan Andi Sinulingga.


"GANJAR - Beliau orang baik tapi tidak bersih, berasal dari partai yg paling banyak koruptornya, juga berasal dari partai penguasa yg telah menghancurkan negara ini, tidak mampu pula mengatasi banjir rob, berurusan pula dgn kasus korupsi e-ktp, dan terakhir hobi pula nonton bokep," tutur akun tersebut.


Diketahui, salah satu hasil survei yakni dari Indopol Survey & Consulting menunjukkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menempati posisi tiga teratas calon presiden potensial di Pilpres 2024.


Survei Indopol ini dilakukan pada 24 Juni - 1 Juli 2022 dengan jumlah sampel sebanyak 1.230 responden per provinsi dan margin of error +/- 2,8 persen.


Selain itu, lembaga survei Charta Politika merilis hasil survei yang dilakukan pada 24-30 Juni 2022 dengan jumlah sampel sebanyak 1.200 responden per provinsi dan margin of error +/- 2,83 persen.

 

Survei Charta Politika tersebut menghasilkan Ganjar Pranowo yang mendominasi pilihan publik Jateng sebagai capres dengan perolehan 71,5 persen.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close