Jleb! PDIP Yakin Puan Maharani Aktif Dengar Suara Rakyat, Bachrum Achmadi: Sesama Aleg Aja Mau Ngomong Dimatiin Micnya! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jleb! PDIP Yakin Puan Maharani Aktif Dengar Suara Rakyat, Bachrum Achmadi: Sesama Aleg Aja Mau Ngomong Dimatiin Micnya!

Jleb! PDIP Yakin Puan Maharani Aktif Dengar Suara Rakyat, Bachrum Achmadi: Sesama Aleg Aja Mau Ngomong Dimatiin Micnya! 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti pernyataan dari Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Nasyirul Falah Amru yang optimis Puan Maharani bisa menyusul elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam survei bakal calon presiden (capres) 2024.

Hal tersebut ditanggapi Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Bachrum Achmadi menyertakan judul pemberitaan terkait pernyataan dari politisi PDIP itu.

"PDIP Yakin Puan Bisa Dongkrak Elektabilitas: Beliau Aktif Dengar Suara Rakyat!," tulis Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (20/7).

Kemudian, Bachrum Achmadi kerap menyindir Puan Maharani yang pernah mematikan mic saat berlangsungnya rapat di gedung DPR RI.

"Widiiih...! Pdhl sesama aleg aja mo ngomong dimatiin mic nya. Cemana mo dengar suara rakyat ya khaan..!," ungkap Bachrum Achmadi.

Sementara itu, diketahui bahwa anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Nasyirul Falah Amru turut menyoroti hasil survei terkait elektabilitas Ganjar Pranowo yang masih berada di atas Puan Maharani.

"Saya tak terlalu tertarik menanggapi survei-survei yang saban hari kian masif ini, tetapi yang saya tahu Mbak Puan itu aktif dan doyan sekali turun ke bawah dengar langsung apa cerita rakyat, apa yang dirasa rakyat, itu tak banyak media atau sosial media tahu,” tutur Nasyirul Falah.

Lanjut, Nasyirul Falah menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan dan tidak harus berpaku pada hasil survei.

“Secara politik memang survei salah satu instrumen, tetapi sebagaimana ajaran Bung Karno dan Bu Mega selalu turun ke bawah, konsolidasilah dengan rakyat. Bagaimana mungkin seorang pemimpin ingin kekuasaan tanpa mengambil restu pemegang mandat daulat rakyat?," ungkap Nasyirul Falah.

Nasyirul Falah juga kerap menerangkan bahwa Puan Maharani juga aktif dalam menyambangi rakyat dan mendapat respons yang baik.

“Silakan publik men-tracking sendiri rekam jejak Mbak Puan, jabatan-jabatan yang ia emban selama ini pro publik. Sampai sekarang sebagai Ketua DPR Mbak Puan konsisten memperjuangkan isu kemaslahatan anak-anak bangsa, bukan korporasi atau pemilik modal, itu karakter Mbak Puan,” imbuh Nasyirul Falah.

Sementara itu, baru-baru ini Puan Maharani kembali mematikan mic ketika rapat di gedung DPR RI. Kejadian itu terjadi saat pada anggota DPR fraksi PKS, Amin AK yang sedang berbicara tentang sanksi bagi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Aksi Puan Maharani mematikan mic sebenarnya bukan pertama kali ini dilakukan Puan saat rapat DPR RI. Kejadian serupa terjadi saat rapat RUU Cipta Kerja di Gedung Parlemen Senayan.

Saat itu, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Irwan Fecho sedang mengajukan interupsi penolakan pengesahan RUU Cipta Kerja. Video kejadian ini pun viral di media sosial.

PDIP Yakin Puan Bisa Dongkrak Elektabilitas: Beliau Aktif Dengar Suara Rakyat!

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close