Jokowi Bertemu Presiden China, Eh Diledekin Politisi Demokrat: Bestie Forever Hahahaha142x - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Bertemu Presiden China, Eh Diledekin Politisi Demokrat: Bestie Forever Hahahaha142x

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana mengomentari pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Presiden China Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa (26/7/2022).

Cipta Panca menyebut Jokowi dan Presiden China Xi Jinping adalah sahabat selamanya.

 

Hal itu disampaikan Cipta Panca lewat akun Twitter pribadinya, pada Rabu 27 Juli 2022.


"Bestie forever, hahahaha142x," ujar Cipta Panca.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa (26/7/2022). Saat menyapa Jokowi, Presiden Xi menyebut kalau Jokowi menjadi kepala negara pertama yang diterimanya setelah Olimpiade Musim Dingin Beijing.


Presiden Xi menilai hal tersebut menjadi pertanda kedekatan Indonesia dengan China.


"Yang Mulia adalah Kepala Negara pertama yang diterima pihak Tiongkok setelah Olimpiade Musim Dingin Beijing. Hal ini cukup membuktikan betapa mesranya antara hubungan kedua pihak," kata Presiden Xi dalam sambutan pengantarnya.


Sementara itu, Jokowi dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat kepada dirinya dan delegasi Indonesia.


Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin menyampaikan komitmennya untuk memperkuat kerja sama ekonomi yang saling menguntungkan bagi kedua negara sekaligus kawasan dan dunia.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam