Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies dengan Senyum Simpul: Haters Anies Langsung Stres dan Pingsan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies dengan Senyum Simpul: Haters Anies Langsung Stres dan Pingsan

Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies dengan Senyum Simpul: Haters Anies Langsung Stres dan Pingsan


KONTENISLAM.COM - 
Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat atau yang akrab dipanggil Gus Umar menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menghadiri acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gus Umar menyebut haters Anies stres dan pingsan karena berharap Joowi tidak hadir ke pesta pernikahaan putri sulung Mantan Menteri Pendidikan itu.

 

Hal itu disampaikan Gus Umar lewat akun Twitter pribadinya, pada Minggu 31 Juli 2022.


"Haters anies berharap jokowi gak dtg diresepsi anaknya anies. Eh pak jokowi malah dtg dgn senyum simpul. Haters anies lgsg stres dan pingsan," ujar Gus Umar.

 

Sebelumnya, putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan lelaki idamannya, Ali Saleh Alhuraiby, Jumat (29/7/2022).


Perempuan yang akrab disapa Tia itu tampil begitu memesona dalam balutan kebaya putih saat akad nikah. Pesonanya kerap mencuri perhatian sejak nama ayahnya sebagai pejabat publik sering menjadi sorotan.


Wajah campuran Indonesia-Arab yang khas membuatnya banyak disanjung warganet. Belum lagi, dia selalu percaya diri meski rambutnya keriting.


Tak hanya paras rupawan, Tia juga termasuk anak pejabat yang berprestasi. Dia kerap mengikuti ajang yang memperkenalkan Indonesia ke dunia luar. Dia juga aktif di beberapa kegiatan sosial.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam