Kader PSI Dukung Anies, Pilihan Surya Tjandra Berseberangan dengan PSI - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kader PSI Dukung Anies, Pilihan Surya Tjandra Berseberangan dengan PSI

Dukung Anies, Pilihan Surya Tjandra Berseberangan dengan PSI: Gue Nggak Sedang Meminta Orang Harus Nurut


KONTENISLAM.COM - 
Mantan Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Surya Tjandra, menyatakan dukungannya pada Anies Baswedan.

Dari nama-nama yang ada di bursa calon presiden 2024, Surya Tjandra menganggap Anies Baswedan merupakan sosok yang memiliki kapasitas untuk menjadi presiden.

 

"Jadi ya dari pilihan-pilihan yang ada memang kalau saya pribadi saya ngerasa Pak Anies, dari beberapa ini memang harus saya akuin Pak Anies yang punya kemampuan punya kapasitas,” ujar Surya di kanal YouTube Total Politik pada Rabu (27/7).


Bahkan, Surya tidak keberatan untuk membantu menyukseskan langkah Anies jika di kemudian hari bantuannya memang diperlukan.


Disinggung soal PSI yang secara terang-terangan ogah mendukung Anies Baswedan, kader PSI ini mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.


Ia tak memaksa orang menuruti pilihannya. Ia menegaskan bahwa penilaiannya objektif berdasarkan pengalaman kerja yang disaksikannya.


"Soal terima atau nggak ya masing-masing, gue nggak sedang meminta orang harus nurut, tapi yang jelas dengan gue bicara pengalaman kerja,” ujar Surya.


Mantan Wamen yang di-reshuffle 15 Juni lalu itu meyakini Anies Baswedan bisa melanjutkan program kerja Jokowi. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close