Kader PSI Mendadak Dukung Anies Capres 2024: Orang Kalau Akalnya Sehat Pasti Bicara Begini... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kader PSI Mendadak Dukung Anies Capres 2024: Orang Kalau Akalnya Sehat Pasti Bicara Begini...

Kader PSI Mendadak Dukung Anies Capres 2024: Orang Kalau Akalnya Sehat Pasti Bicara Begini... 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga menyoroti pernyataan Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surya Tjandra yang mendukung Anies Baswedan menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Andi menyebut bahwa pernyataan tersebut keluar dari orang yang memiliki akal sehat.

"Orang kalau akalnya sehat pasti bicara begini, apalagi mrk2 yg pernah punya pengalaman kerja langsung, bisa lihat bagaimana Anies kerja," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (28/7/2022).

Andi menyebut bahwa dalam kerja itu ada standart manajemen yang jelas dan bisa diukur.

Ia juga menyindir sosok yang terus menggaungkan kerja, kerja, dan kerja.

"Kerja yg bener itu ada standart menejemennya, bisa di ukur. Kalau cuma yg penting kerja kerja kerja, siapapun bisa," ucap dia.

Diketahui sebelumnya Surya Tjandra Kader PSI yang juga mantan Wakil Menteri ATR/BPN mengaku mendukung Anies Baswedan sebagai capres 2024. Hal itu disampaikan Surya dalam acara diskusi Total Politik.

"Kalau saya pribadi saya pilih Pak Anies," kata Surya.

Ia mengaku sudah memahami betul kinerja Anies selama ia berinteraksi menjadi orang nomor dua di Kementerian ATR.

"Kerjaan saya kan ketemu kepala daerah hampir 32 provinsi. Dia (Anies) itu bisa menata, khusus untuk isu agraria dan pertanahan itu DKI ada hibah ke Kanwil Rp80 miliar untuk beresin sinkronisasi data. Data pembangunan secara umum dan data pertanahan, Supaya gak tumpang tindih dan bisa solid," tambahnya.

Ide sinkronisasi data pertanahan ini sebenarnya bukan murni ide Anies, tapi dari Jokowi. Dan itu membuktikan bahwa ia mampu melanjutkan kerja-kerja yang sebelumnya dikerjakan Jokowi.

"Itu sebenarnya bukan idenya pak Anies, tapi itu dari Pak Jokowi. Dalam konteks isu pertanahan dia melanjutkan kerjanya Pak Jokowi. Saya percaya ia bisa melanjutkan," tandasnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close