Kajian Politik Merah Putih: Ada Dugaan TKA China Membantu Suara Pilihan 9 Naga di Pilpres 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kajian Politik Merah Putih: Ada Dugaan TKA China Membantu Suara Pilihan 9 Naga di Pilpres 2024

 

KONTENISLAM.COM - Tenaga Kerja Asing (TKA) China yang ada di Indonesia diduga akan membantu suara pilihan sembilan Naga di pemilihan presiden (pilpres) 2024.  

“Ada dugaan TKA China yang sudah lama berada di Indonesia membantu suara pilihan sembilan Naga di Pilpres 2024,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi SuaraNasional, Selasa (19/7/2022). 

Dugaan peran TKA China membantu suara sembilan Naga, kata Sutoyo ditemukan amunisi dan senjata AK-47 di Bandung tetapi tidak ada tindak lanjutnya dari aparat kepolisian. 

“Terindikasi terorisme sembilan Naga akan berperan di Pilpres 2024,” jelas Sutoyo.

Kata Sutoyo, sembilan Naga dan oligarki akan terus berupaya menguasai Indonesia melalui pemilihan presiden 2024. 

“Proses dari hasil Pilpres 2024, bagi oligarki dan sembilan Naga tidak ada kamus untuk kalah. Bagi mereka kekalahan adalah bunuh diri, di bunuh atau harus melarikan diri. Resiko Pilpres adalah hidup atau mati,” ungkap Sutoyo. 

Untuk memenangkan capres jagoan sembilan Naga, kata Sutoyo, para taipan mempersiapkan lembaga survei dan buzzer untuk penggiringan opini di masyarakat. 

“Buzzer dan rentalan survei, baik untuk pengkondisian sebelum, selama dan sesudah pemungutan suara sebagai  dukungan legalitas hukum yang akan ditangani MK kalau ada keruwetan harus sudah kompak,” ungkapnya.

Sutoyo mengatakan, sembilan Naga sudah mengetahui karakter masyarakat Indonesia yang mudah memberikan pilihan kepada seseorang yang dianggap suka memberikan bantuan dan dianggap merakyat. 

“Masyarakat agraris dengan mayoritas pemilih mengambang sangat rentan keterjang politik transaksional . Masyarakat yang sedang susah dalam kehidupan mencari makan dan atau kemiskinan bisa saja untuk sementara harus dipertahankan,” jelas Sutoyo. [SuaraNasional]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close