Kasus Mardani Maming: Korupsi Jualan Ayat dan Punya Bini 2 Biasanya Diserbu Buzzer, Karna Kawan Sendiri Congornya Kicep - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasus Mardani Maming: Korupsi Jualan Ayat dan Punya Bini 2 Biasanya Diserbu Buzzer, Karna Kawan Sendiri Congornya Kicep

Kasus Mardani Maming: Korupsi Jualan Ayat dan Punya Bini 2 Biasanya Diserbu Buzzer, Karna Kawan Sendiri Congornya Kicep


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti proses hukum kader PDI Perjuangan Mardani Maming yang menjadi tersangka dugaan kasus korupsi karena menerima uang sampai Rp104 Miliar.

Ia menyindir para buzzer yang tak berkomentar apapun terkait kasus korupsi Bendahara PBNU ini.

 

"Korupsi jualan ayat & punya bini 2 biasanya diserbu buzzer tapi krn kawan sendiri congornya kicep," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (26/7/2022).


Eko menyatakan seharusnya Mardani Maming ditangkap sejak awal.


"Jadi pertanyaan publik mengapa sejak awal tdk ditangkap, mana ada maling yg tdk kabur. Sandiwara Harun Masiku jilid 2!!" imbuhnya.


Diketahui KPK mengaku tak menemukan keberadaan Bendahara Umum PBNU, Mardani H Maming untuk dijemput paksa dalam penggeledahan di sebuah apartemen di kawasan, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022), hari ini.


Adapun apartemen yang digeledah tim Satgas KPK tersebut diduga milik politikus PDI Perjuangan itu.


"Dari kegiatan penggeledahan di salah satu apartemen di Jakarta hari ini, info yang kami terima, tim KPK belum menemukan tersangka di tempat dimaksud," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dikutip dari Suara.com.


Ali menyebut alasan penjemputan paksa eks Bupati Tanah Bumbu tersebut, lantaran tidak kooperatifnya dalam pemeriksaan kasus suap dan gratifikasi izin Tambang di Kab Tanah Bumbu. Mardani disebut mangkir dalam pemanggilan kedua KPK pada 21 Juli 2022 lalu.


"Tersangka yang tidak kooperatif sesuai hukum acara pidana," kata Ali.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close