Kekasih Brigadir Joshua Ternyata Tahu Siapa Skuad Lama yang Disebut Ancam Bunuh Brigadir J - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekasih Brigadir Joshua Ternyata Tahu Siapa Skuad Lama yang Disebut Ancam Bunuh Brigadir J


KONTENISLAM.COM - 
Pengacara keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak, menyebut kekasih Brigadir Joshua, Vera Simanjuntak, tahu siapa skuad lama yang suka ancam bunuh Brigadir Joshua.

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak ini menduga ada sekelompok orang yang iri kepada Brigadir Joshua atau Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat.

 

Kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua itu mendapatkan informasi tersebut dari kekasih Brigadir Joshua, Vera Simanjuntak.

 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, Brigadir Joshua curhat kepada kekasihnya bahwa dirinya bakal dibantai pada Kamis (7/7/2022).

 

Dalam komunikasi tersebut, Brigadir Joshua juga berpamitan kepada kekasihnya.

 

“(Brigadir J) ditanya ‘Siapa yang akan membantai atau membunuh? Disebutnya skuad lama,” kata Kamaruddin dalam sebuah podcast di Youtube Refly Harun, Jumat (29/7).

 

“Sebetulnya yang bertanya itu kekasihnya (Vera Simanjuntak) ‘skuad lama atau skuad baru?’ Artinya di antara mereka ini sudah ada pengertian tentang siapa skuad lama siapa skuad baru,” sambung Kamaruddin lagi.

 

Kamaruddin tidak menjelaskan soal siapa yang dimaksud skuad lama dan begitu juga siapa yang dimaksud skuad baru tersebut.

 

Namun, Kamaruddin mengaku pernah mewawancarai Vera dan bertanya apakah Brigadir Joshua memiliki masalah dengan skuad lama itu.

 

“Informasinya skuad lama ini selalu iri hati kepada almarhum karena almarhum ini cekatan dan disayang oleh bapak (Ferdy Sambo) maupun ibu (Putri Candrawathi),” ujar Kamaruddin.

 

Kamaruddin Simanjuntak juga mengungkap bahwa istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah memberikan hadiah kepada adik Brigadir Joshua, Bripda LL Hutabarat.

 

Menurut kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua itu, bentuk perhatian Putri kepada Bripda LL atas kinerja Brigadir Joshua yang cekatan dan baik selama bekerja di lingkungan keluarga Ferdy Sambo.

 

“Pada tanggal 1 Juli 2022, Ibu Putri memanggil adiknya almarhum yang juga polisi berdinas di Yanma (Mabes) Polri, dipanggil dia, dihadiahi,” kata Kamaruddin dalam sebuah podcast di Youtube Refly Harun yang disiarkan Jumat (29/7).

 

Menurut Kamaruddin, pada saat itu, Putri memberikan hadiah kepada Bripda LL, seperti uang senilai Rp 5 juta, tas hingga dompet.

 

“Bahkan dijanjikan dia (Bripda LL) akan diurus mutasinya atau kepindahannya dari Yanma Polri ke Polda Jambi,” ujar Kamaruddin.

 

Kamaruddin menyebut, berkat Brigadir Joshua yang baik dan dekat dengan keluarga Ferdy Sambo, hal itu berdampak baik juga kepada Bripda LL Hutabarat.

 

“Tidak mungkin Ibu Putri selaku istri eks Kadiv Propam itu memanggil adiknya (Brigadir J) diberi hadiah dan segala macam itu kalau tidak dekat hubungannya,” bebernya. [pojoksatu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close