Keluarga Brigadir J Laporkan Dugaan Pembunuhan Berencana, Rocky Gerung Puji: Bagus Juga, Sehingga Seluruh Sensasi Itu… - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluarga Brigadir J Laporkan Dugaan Pembunuhan Berencana, Rocky Gerung Puji: Bagus Juga, Sehingga Seluruh Sensasi Itu…

 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, memuji langkah keluarga Brigadir J yang melaporkan dugaan pembunuhan berencana terhadap putra mereka.  

Itu karena, Rocky Gerung menyoroti keterangan polisi yang terkesan dicicil makin lama justru menimimbulkan dugaan yang makin berbahaya.

 

“Inisiatif dari keluarga untuk melaporkan itu langkah yang lebih tepat karena dengan itu lalu seluruh issue sebetulnya bisa dikendalikan melalui peristiwa pelaporan ini,” ujar Rocky Gerung di kanal YouTube-nya pada Senin (18/7).


Adanya dugaan pembunuhan berencana yang kini dilaporkan sebagai tindak pidana menuntut proses hukum untuk kasus terkait harus diikuti.


Sisi positifnya menurut pengamat yang akrab disapa Bung Rocky ini adalah keharusan bersabar hingga kasus tersebut disidangkan.


“Bagus juga, sehingga seluruh sensasi itu bisa kita ya dugaan-dugaan sensasional itu bisa juga kita akhirnya bersabar sampai di pengadilan,” ujar Bung Rocky.


Aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E terjadi pada Jumat (8/7) di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.


Ada dugaan penyebab aksi tembak tersebut yaitu pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close