Ketua PSI DKI Jakarta Disentil Berfoto Ria di Peresmian JIS: Paling yang Berisik Orangnya Itu-itu Aja, Gak Ngaruh Juga - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ketua PSI DKI Jakarta Disentil Berfoto Ria di Peresmian JIS: Paling yang Berisik Orangnya Itu-itu Aja, Gak Ngaruh Juga

 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Andi Sinulingga, menanggapi kehebohan peresmian atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam tanggapannya, ia menyentil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta yang tampak menikmati acara tersebut dan bahkan berfoto ria.

 

“Sambutan warga Jakarta utk Gubernurnya sungguh luar biasa,” tulis Andi Sinulingga di akun Twitter-nya pada Senin (25/7) dengan menyertakan video kehebohan peresmian JIS.


Ia menyoroti Ketua PSI DKI Jakarta yang tampak menikmati acara tersebut. Padahal, bukan rahasia lagi jika PSI selalu mengkritik Anies Baswedan.


“Kelihatan Ketua PSI DKI juga menikmati kemeriahan suasana Grand Launching JIS yg keren & pake selfie2 segala,” lanjutnya.


Politisi Partai Demokrat ini menilai Anies sukses memimpin DKI Jakarta dalam 5 tahun ini, dimana masa jabatan Anies diperkirakan selesai Oktober 2022 mendatang.


Ia juga menyoroti pihak-pihak yang selama ini selalu mengkritik Anies tanpa dasar yang jelas, yang intinya tetap saja tidak memengaruhi Anies.

 

“Anies tercatat sukses selama 5 thn kepemimpinannya. Paling yg berisik orangnya itu2 aja, gak ngaruh juga,” tulis Andi Sinulingga.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close