Ketum NasDem, Demokrat dan Petinggi PKS Semeja di Nikahan Putri Anies Baswedan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketum NasDem, Demokrat dan Petinggi PKS Semeja di Nikahan Putri Anies Baswedan

Ketum NasDem, Demokrat dan Petinggi PKS Semeja di Nikahan Putri Anies Baswedan 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah petinggi partai politik hadir dan berkumpul dalam satu momen: pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies pada Jumat (29/7) menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Alhuraebi di kawasan Hall Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara.

Nampak sejumlah petinggi parpol hadir. Tiga di antaranya yakni Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Majelis Syura yang juga merupakan eks Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

Ketiga petinggi partai tersebut nampak satu meja di pernikahan putri Anies. Ketiganya nampak mengenakan setelan seragam, yakni jas berwarna hitam, tetapi dengan warna dasi yang berbeda.

Dari foto yang kumparan dapat, suasana akrab terlihat dari ketiganya. Terlihat juga ketiganya kerap mengobrol dalam resepsi pernikahan tersebut.

Dalam momen pernikahan tersebut, Surya Paloh menyampaikan doa kepada putri Anies yang baru menikah.

"Kita ucapkan saja hari bahagia bagi keluarga bapak Anies Baswedan dan sekaligus mendoakan sebagai keluarga dan mempelai bahagia," kata Surya Paloh kepada wartawan di Hall Candi Bentar.

Selain ketiganya, sejumlah tokoh politik nasional lain turut hadir di acara nikahan putri Anies. Mulai dari Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Wapres Jusuf Kalla, menteri kabinet Jokowi hingga sejumlah ketum partai lain.

Para Ketum tersebut yang terpantau kumparan yakni Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, hingga Ketum Partai Perindo Hary Tanoe.

Anies pun berterima kasih kepada para tamu yang hadir dan mendoakan pernikahan putrinya.

"Ijab kabul dilaksanakan alhamdulilah berjalan lancar dan malam hari ini kita resepsi dan bersyukur bahwa berjalan dengan baik, terima kasih atas doanya atas restunya dan semuanya," kata Anies.

Sumber: kumparan.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam