Khutbah Fahri Hamzah di Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar

 

KONTENISLAM.COM - Khutbah Jumat Fahri Hamzah di Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar, Sulawesi Selatan.

"Di Negara yang memilih besar tergambar bagaimana Islam itu datang dan bagaimana Islam itu hidup."

"Tetapi dunia kita sekarang ini dipengaruhi oleh cemar, dipengaruhi oleh racun dari orang-orang yang mengkampanyekan bahwa Islam itu tidak memiliki wajah yang ramah, Islam itu bengis, Islam itu teroris, dan Islam itu tidak dapat diandalkan untuk membangun peradaban manusia yang lebih baik."


"Padahal Islam telah menjadi bagian dari peradaban umat manusia, Islam telah berkontribusi kepada manusia, kepada teknologinya, kepada ilmu pengetahuannya, kepada seninya, kepada budayanya. Pada masa mereka gelap, kita telah terang. Pada saat mereka terpuruk, kita telah maju dengan peradaban yang tertinggi."


"Karena itu kita memerlukan satu representasi bahwa umat kita di Indonesia ini juga memerlukan wajah yang terang benderang dari satu kepemimpinan Islam yang baik, yang memancarkan sinar Islam ke seluruh penjuru dunia. Sehingga kita menjadi juru bicara bagi agama ini sehingga terketuklah hati manusia."


"Marilah kita berdoa kepada Allah SWT agar umat Islam di Indonesia menemukan jodohnya, pemimpin yang bisa membawa nilai-nilai ke penjuru dunia dan menerangi dunia dengan cahaya Islam."


[VIDEO]


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close