Komentari Anies-AHY Menang Simulasi Pilpres 2024, Denny Siregar Diskakmat Kader Demokrat: Jangan Iri Bong, Entar Gila! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komentari Anies-AHY Menang Simulasi Pilpres 2024, Denny Siregar Diskakmat Kader Demokrat: Jangan Iri Bong, Entar Gila!

 

KONTENISLAM.COM - Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap mengomentari pernyataan pegiat media sosial Denny Siregar yang menyebut hasil survei yang menangkan pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) halu.

"Terlalu iri dengki itu gak baik, entar jadi gila," ujar Yan dikutip dari komentarnya di cuitan Denny Siregar, Selasa (19/7/2022).

 

Tak hanya Yan Harapan, cuitan Partai Demokrat ini ditanggapi oleh para politisi Partai Demokrat lain, yaitu Cipta Panca Laksana.


"Hasil survey kok dibilang halu. Iri bilang bong," ujarnya dikutip dari akun @panca66.


Sebelumnya pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti postingan di official Twitter Partai Demokrat yang menggunggulkan pasangan Anies-AHY yang unggul dalam survei beberapa lembaga.


Ia pun menyindir agar tak usah terlalu berhalusinasi karena akan menimbulkan efek yang tak baik.


"Terlalu hal itu gak baik, entar jadi gila," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (19/7/2022).


Diketahui melalui akun Twitter resmi @PDemokrat, mem-posting simulasi Pilpres 2024 dengan 4 poros pasangan.


"Berdasarkan simulasi empat poros pasangan yang berpotensi tampil dalam kontestasi Pilpres 2024 yg digelar lembaga Indopol Survey & Consulting, pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudyono (AHY), unggul dengan memperoleh elektabilitas sebesar 34,72%," ucap postingan tersebut.


Sementara di urutan kedua bercokol nama Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto dengan pelorelah 22,03 persen.


Di posisi ketika dengan perolehan 16-20 persen ada nama dua Ketum Partai Politik yaitu Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.


Sementara di posisi paling bawah dengan perolehan 2 -4 persen bercokol nama Puan Maharani dan Erick Thohir. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close