Konsisten, Habib Rizieq Shihab Tetap Gaungkan Revolusi Akhlak Usai Bebas dari Penjara - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsisten, Habib Rizieq Shihab Tetap Gaungkan Revolusi Akhlak Usai Bebas dari Penjara

Konsisten, Habib Rizieq Shihab Tetap Gaungkan Revolusi Akhlak Usai Bebas dari Penjara 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab tegaskan komitmen untuk terus menggaungkan revolusi akhlak usai mendapatkan bebas bersyarat dari Rutan Bareskrim cabang Cipinang pada Rabu (20/7).

Rizieq Shihab menegaskan juga, komitmen itu merupakan konsistensi dia dalam menggaungkan revolusi akhlak sejak dirinya tiba di Indonesia.

"Saya sampaikan disini saudara, sebagaimana yang telah saya sampaikan setiba di tanah air waktu saya pulang dari Kota Suci Mekah, ayo kita gaungkan kembali terus yaitu revolusi akhlak, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," ujar Rizieq dalam konferensi pers di akun YouTube Islamic Brotherhood Television yang dikutip redaksi pada Rabu (20/7).

Rizieq mendapatkan bebas besyarat usai menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang usai menjalani masa tahanan sejak 12 Desember 2020.

Kebebasan Rizieq pun dikonfirmasi oleh Koordinator Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkumham Rika Aprianti.

Rizieq dipandang telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan hak remisi dan integrasi sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Permenkumham) 7/2022.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close