Kontroversial! Siapa ‘Pembohong’ yang Dimaksud Habib Rizieq Setelah Satu Langkah Keluar dari Tahanan? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kontroversial! Siapa ‘Pembohong’ yang Dimaksud Habib Rizieq Setelah Satu Langkah Keluar dari Tahanan?

Kontroversial! Siapa ‘Pembohong’ yang Dimaksud Habib Rizieq Setelah Satu Langkah Keluar dari Tahanan? 

KONTENISLAM.COM - Ibarat baru melangkah satu langkah, Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja keluar dari tahanan langsung melontarkan ucapan yang dianggap kontroversial.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) yang telah dibubarkan, Habib Rizieq Shihab, bebas dari tahanan melalui pembebasan bersyarat pada Rabu (20/7) lalu.

Baru saja menghirup udara kebebasan, Habib Rizieq kembali melontarkan ucapan-ucapan yang dianggap kontroversial, yaitu ‘negeri ini darurat kebohongan’.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, menanggapi pernyataan tersebut yang sebenarnya terangkum dalam bentuk ceramah yang disampaikan oleh Habib Rizieq.

Aziz mengatakan bahwa jika mengamati keseluruhan isi ceramahnya, pernyataan Habib Rizieq merupakan hal yang sifatnya mengingatkan bagi semua orang tanpa terkecuali.

“Artinya pernyataan-pernyataan ini sebenarnya bagus, baik, dan jadi pengingat kita semua,” ujar Aziz di acara Dua Sisi yang tayang pada Kamis (21/7).

Terkait ada atau tidaknya pihak yang dimaksud dalam pernyataan ‘negeri ini darurat kebohongan’, Aziz mengatakan Habib Rizieq tidak menyasar pihak manapun.

Tetapi, jika ada yang merasa tersinggung dengan pernyataan tersebut, Aziz berpendapat bahwa sebaiknya pihak tersebut melakukan introspeksi diri.

“Tidak (menyasar suatu pihak). Adapun misalnya, seandainya ada yang merasa tersinggung, ya menurut saya bagian dari introspeksi,” ujar Aziz.

Adapun, Aziz berharap, lebih lanjut masyarakat menyikapi ajakan dengan introspeksi diri, bukan malah menyerang pihak yang mengajak atau melakukan dakwah.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close