Mantan Pejabat TNI Ragukan Adanya Aksi Baku Tembak Antara Brigadir J dan Bharada E: Ini di Luar Kebiasaan Polisi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantan Pejabat TNI Ragukan Adanya Aksi Baku Tembak Antara Brigadir J dan Bharada E: Ini di Luar Kebiasaan Polisi

 

KONTENISLAM.COM - Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Soleman B Ponto, meragukan adanya aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E.

Itu karena, Soleman B Ponto menilai dugaan yang semakin gencar dibicarakan justru soal pelecehan seksualnya, bukan penembakannya.

 

Hal itu membuat mantan KaBAIS TNI ini merenungi bahwa dalam dugaan adanya aksi baku tembak, hanya ada fakta bahwa Brigadir J meninggal tapi bukti terkait hal itu belum ada.


“Akhirnya saya mendapat fakta lain bahwa fakta yang ada yang kita lihat bersama, itu hanya matinya Saudara J, hanya itu. tembak menembak ini belum ada buktinya yang kita lihat bersama,” ujar Soleman di Sapa Indonesia Malam di kanal YouTube KOMPASTV pada Minggu (17/7).


Sejauh ini informasi tentang adanya aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E hanya didapat melalui rilis Kapolri, sementara fakta dan tersangkanya belum dirilis.


Menurutnya, hal itu di luar kebiasaan polisi yang seringkali cepat dalam mengusut kasus penembakan tapi kali ini membutuhkan waktu lama.


“Ini di luar kebiasaan polisi. Biasanya polisi kalau tembak menembak sangat cepat ‘ini lho pelakunya, ini muncul’,” ujar Soleman.


Aksi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E terjadi pada Jumat (8/7) di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.


Ada dugaan penyebab aksi tembak tersebut yaitu pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam