Mardani Maming Tampak Akrab dengan Istana, Disindir Nyelekit: yang Berduit Diberi Karpet Merah, Ga Peduli Sumbernya dari Mana

Mardani Maming Tampak Akrab dengan Istana, Disindir Nyelekit: yang Berduit Diberi Karpet Merah, Ga Peduli Sumbernya dari Mana 

KONTENISLAM.COM - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Mardani Maming, tampak akrab dengan orang-orang Istana seperti presiden, menteri, dan sebagainya.

Momen keakraban Mardani Maming dengan Istana dibagikan oleh seorang warganet yang membuatnya tergabung dalam kolase.

Unggahan foto tersebut ditanggapi oleh mantan sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Muhammad Said Didu.

Said Didu menyayangkan orang-orang yang memiliki uang pasti diberikan akses, terlepas dari mana uang yang didapat orang tersebut.

“Semua yg punya uang diberikan karpet merah - tdk penting uangnya bersumber dari mana,” tulis Said Didu di akun Twitter-nya pada Kamis (28/7).

Mardani Maming merupakan politisi PDI Perjuangan (PDIP) yang menjadi tersangka kasus dugaan suap izin usaha pertambangan (IUP) dan diduga menerima suap sebesar Rp104,4 miliar.

Selain kader partai berlogo kepala banteng, Mardani Maming juga merupakan bendahara umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Semua yg punya uang diberikan karpet merah - tdk penting uangnya bersumber dari mana https://t.co/WaqNrv9Y2w
— Muhammad Said Didu (@msaid_didu) July 28, 2022

Diketahui Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menolak pra peradilan Mardani Maming dan kini yang bersangkutan menjadi buronan KPK.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close