MENGENANG KEMBALI.... Maruf Amin: Ibu-ibu Tinggal Keluarkan Kartu Jika Jokowi Jadi Presiden Lagi, Enggak Pakai Duit - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

MENGENANG KEMBALI.... Maruf Amin: Ibu-ibu Tinggal Keluarkan Kartu Jika Jokowi Jadi Presiden Lagi, Enggak Pakai Duit

 

KONTENISLAM.COM - Mengenang kembali JANJI KAMPANYE 2019:

Maruf Amin: Ibu-ibu Tinggal Keluarkan Kartu Jika Jokowi Jadi Presiden Lagi, Enggak Pakai Duit


CALON wakil presiden nomor urut 01 Maruf Amin memamerkan program tiga kartu sakti capres petahana Joko Widodo (Jokowi), di hadapan kiai, santri, dan ibu-ibu muslimat Pangandaran, Jawa Barat.


Kata Maruf Amin, ibu-ibu itu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli keperluan, jika Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden.


Ada pun kartu yang dimaksud adalah kartu sembako murah, kartu Indonesia pintar untuk kuliah, sampai kartu pra kerja. Tiga kartu ini menambah program yang sudah ada, yakni kartu Indonesia pintar dan kartu Indonesia sehat.

"Pokoknya di kantongnya ibu-ibu kartu melulu itu nanti. Waktu ini keluar kartu, apa-apa lagi keluar kartu. Enggak pakai duit, pakai kartu aja," ucap Maruf Amin di Lapangan Boulevard, Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).


Mustasyar PBNU itu menyebut, semua biaya sembako, jaminan kesehatan, dan pendidikan, akan ditanggung pemerintah.


"Cukup pemerintah yang bayar, ibu tinggal mengeluarkan kartu, enak apa tidak? Duitnya utuh karena belanjanya pake kartu. Itulah program manfaat yang diberikan," katanya.


*Link: https://wartakota.tribunnews.com/2019/02/28/maruf-amin-ibu-ibu-tinggal-keluarkan-kartu-jika-jokowi-jadi-presiden-lagi-enggak-pakai-duit.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close