Menohok! Roy Suryo Kembali Kuliti Kereta Cepat Jakarta Bandung: Proyek Kecebong yang Mundur dan Bikin Banjir! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menohok! Roy Suryo Kembali Kuliti Kereta Cepat Jakarta Bandung: Proyek Kecebong yang Mundur dan Bikin Banjir!

 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga KRMT Roy Suryo kembali menyindir megaproyek  Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kereta Cepat Jakarta Bandung.


"Lho, memangnya kenapa Proyek KECEBONG (KEreta CEpat BOhoNG-bohongan) itu?," tanyanya seperti dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (19/7/2022).

 

Ia pun menyebut proses rampungnya pembangunan yang terus mundur dan janji untuk tak menggunakan ABPN tak terlaksana.


"Sudah mundur2 kaya Hewan Undur2, Janji (Palsu) nggak pakai APBN, Akhirnya tdk sampai Bandung, Bikin Banjir & Susah Rakyat gara2 Gilder, Apa lagi?," ucapnya.


Ia juga menggunggah revolusi kereta api dari masa ke masa yang di playback seolah menyatakan sebuah kemunduran.


"Mungkin kalau di Animasikan jadi Mundur begini ya? AMBYAR," imbuhnya.


Sebelumnya mantan Kader Partai Demokrat ini juga mengupas soal  mundurnya dari jadwal yang ditetapkan karena kurangnya sokongan dana.


PT Kereta Api Indonesia telah mengkonfirmasi hal itu. Ia menyebut molornya mega proyek ini bukan sebuah berita baru, sebelum - sebelumnya proyek ini juga sempat tertunda karena berbagai alasan.


Roy menyebut proyek ini bahkan sempat dinamakan Kecobong alias kereta cepat bohong-bohongan karena berbagai kendala tadi. 


Mantan Politisi Partai Demokrat ini menegaskan molornya mega proyek ini bukan sebuah berita baru, sebelum - sebelumnya proyek ini juga sempat tertunda karena berbagai alasan. 


“Dulu sampai disebut "KECEBONG" alias "KEreta CEpat BOhoNG-bohongan" karena (terlalu) banyak tdk sesuai janji semula & Kerap buat masalah (mulai Anggaran, Route, Banjir, Bongkar Pasang dsb),” kata Roy di akun twitternya @KRMTRoySuryo2 dikutip Selasa (19/7/2022). [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close