Menteri Bahlil Tegaskan IKN Harga Mati dan Harus Berjalan, Said Didu: Beginilah Kata Penguasa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menteri Bahlil Tegaskan IKN Harga Mati dan Harus Berjalan, Said Didu: Beginilah Kata Penguasa

 

KONTENISLAM.COM - Mantan Sekretaris Menteri BUMN, Muhammad Said Didu menyoroti pernyataan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia yang menegaskan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara adalah harga mati.

Said Didu menyinggung bahwa pernyataan tersebut adalah kata-kata penguasa.

 

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 20 Juli 2022.


"Beginilah kata-kata PENGUASA," ujar Said Didu.



Sebelumnya, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menegaskan bahwa pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara adalah harga mati dan harus terus berjalan.


Dia pun menegaskan sudah banyak negara yang menyampaikan minat untuk berinvestasi di proyek IKN Nusantara.


"Saya ingin mengatakan bahwa investasi yang akan masuk ke IKN, negara-negaranya itu sudah ada. Tapi kami kan tidak mungkin ngomong setiap hari terus negara ini, negara ini (mau investasi). Sudah kayak omong kosong, gitu. Sudah, percaya. Investasi di IKN sudah ada, contoh UEA, Korea, Taiwan, China, banyak," katanya dalam paparan realisasi investasi di Jakarta, Rabu (20/7).


Bahlil pun mengajak semua pihak agar tetap optimis terkait pembangunan IKN. Dia juga menegaskan pembangunan IKN tidak akan [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam