Menteri Investasi Bahlil Disindir Kebanyakan Bicara Politik - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menteri Investasi Bahlil Disindir Kebanyakan Bicara Politik

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia memberi kuliah umum bagi mahasiswa di Universitas Citra Bangsa. Ada berbagai hal yang dibahas Bahlil di sana. 

KONTENISLAM.COM - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyebut duet Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur DKI Anies Baswedan bakal menang satu putaran jika maju bareng di Pilpres 2024. Bahlil disindir terlalu banyak berbicara soal politik.

"Menterinya sibuk ngomong politik ketimbang bicara investasi," ujar Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno dalam acara Adu Perspektif, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, tak sepantasnya seorang menteri terlalu banyak porsi berbicara soal politik.

"Menteri investasi bilang mestinya ratusan triliun datang ke IKN (ibu kota negara), ini malah ngomongin dua periode, kemudian koalisi Anies-Puan macam-macam. Ya wajar kalau skeptis terkait dengan proyek-proyek mercusuar itu," jelas Adi.

Diberitakan sebelumnya, Bahlil menyampaikan penilaiannya terhadap ide duet Puan dan Anies.

Bahlil menilai keduanya merupakan figur muda nan cerdas.

"Kalau ditanya tentang pasangan Mas Anies dengan Mbak Puan, saya pikir saya setuju dengan Mas Burhan. Ini dua-dua figur muda, cerdas," kata Bahlil saat konferensi pers Indikator Politik Indonesia secara virtual, Senin (11/7) lalu.

Bahlil menyebut duet Puan dan Anies dapat menyatukan polarisasi dua kelompok pendukung di Pilpres 2019 lalu, yakni cebong dan kampret.

"Dan satu hal yang menurut saya ini bisa-bisa penggabungan, revolusi nasional ini antara cebong sama kampret. Ini kan di mana-mana ada cebong ada kampret. Nah ini dua-duanya nih, paten juga, bagus juga, saya pikir kalau ada surveinya bagus itu toplah, tapi yang lain juga baguslah, kita ikuti saja," katanya. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close