Nasdem Sebut di Pilpres 2024 Anies Baswedan Bakal Tak Terkalahkan: Tanpa Pemilu juga Sudah Selesai Ini... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasdem Sebut di Pilpres 2024 Anies Baswedan Bakal Tak Terkalahkan: Tanpa Pemilu juga Sudah Selesai Ini...

 

KONTENISLAM.COM - Pada helatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah mengusung 3 nama yang bakal ikut di kontestasi lima tahunan tersebut.

Tiga nama Calon Presiden (Capres) yang sudah direkomendasikan dari tiap DWP NasDem menyebut nama Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo.

 

Tiga nama itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertengahan Juni lalu.


Ketua DPP Partai Nasdem, Zulfan Lindan memastikan NasDem bakal memilih satu nama dari tiga nama yang disebutkan di atas.


Ia pun sesumbar menyebut potensi menang Anies Baswedan besar jika mau di Pilpres 2024, terutama di daerah Sumatera yang akan sapu bersih suara.


Sedangkan untuk di Pulau Jawa, lanjut Zulfan Lindan, kendati Anies bakal keok di Jawa Tengah, namun di Jawa Timur dan Barat diyakini akan menang.


Apalagi katanya, jika Anies berpasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


“Nah saya kira kalau terjadi antara Anies dan AHY ini selesai,” ucap anggota Komisi VI DPR dikutip dari Fajar.co.id, Senin (18/7/2022).


Zulfan menyatakan Anies Baswedan juga bakal menang di sebagian besar Sulawesi, tetapi diprediksi kalah di Sulawesi Utara (Sulut).


“Sulawesi pasti, kecuali Sulut. Sebenarnya tanpa pemilu pun sudah selesai ini,” tandasnya. [wartaekonomi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close