Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali... - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali...

Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali... 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau kerap disebut Yusuf Dumdum menyoroti pernyataan dari aktivis sosial, dr Tifauzia Tyassuma atau Dokter Tifa yang menyarankan Anies Baswedan agar putrinya memakai hijab.

Hal itu ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum menyinggung soal pernyataan dari Dokter Tifa bahwa langkah efektif dengan memakaikan anaknya memakai hijab, Anies Baswedan dapat dengan mudahnya memperoleh suara, khususnya suara dari umat muslim di Tanah Air.

"Apa? Kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85% suara umat muslim digenggamannya?," ucap Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (30/7).

Kemudian, Yusuf Dumdum menyebut bahwa dengan dilakukannya hal itu, Anies Baswedan bahkan tidak sama sekali bisa mendapatkan suara dari umat muslim bahkan 20 persen pun.

"Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim," ungkap Yusuf Dumdum.

Lanjut, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa hal itu dengan perkecualian orang yang memberikan suara itu bukan para kardun yang kerap mempermainkan soal agama.

"Kecuali hanya suara para kadrun penipu berkedok agama pengasong politik identitas," imbuh Yusuf Dumdum.

Sebelumnya, Dokter Tifa sempat menyinggung soal Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal naik menjadi calon presiden (capres) 2024 di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Dokter Tifa mengatakan bahwa Anies Baswedan hanya kurang satu hal untuk memoles langkahnya menuju Pilpres 2024.

"Dear @aniesbaswedan. Utk 2024, cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab," ucap Dokter Tifa melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Kemudian, Dokter Tifa menuturkan bahwa hal itu merupakan langkah efektif dalam memperoleh suara, khususnya suara dari umat muslim di Tanah Air.

"InsyaAllah 85 persen suara Muslim, dlm genggamanmu," ungkap Dokter Tifa.

Lanjut, Dokter Tifa bahkan menuturkan bahwa dengan cara yang sederhana itu, Anies Baswedan bisa sekaligus membenarkan sesuatu hal yang selama ini dianggap tidak benar.

"Dg cara sgt sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya," imbuh Dokter Tifa.

Apa ? kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85% suaravumat muslim digenggamannya ?

Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim. Kecuali hanya suara para kadrun penipu berkedok agama pengasong politik identitas.???? pic.twitter.com/VAEpM2cN2M
— Dumdum (@yusuf_dumdum) July 30, 2022 

[wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close