Ngeri, Kekasih Brigadir Joshua Ungkap Beberapa Menit Sebelum Brigadir J Tewas Masih Sempat Komunikasi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngeri, Kekasih Brigadir Joshua Ungkap Beberapa Menit Sebelum Brigadir J Tewas Masih Sempat Komunikasi

 

KONTENISLAM.COM - Kekasih Brigadir Joshua atau Brigadir J, Vera Simanjuntak, mengungkap bahwa beberapa menit sebelum Brigadir J tewas, Vera masih sempat komunikasi via telepon seluler.  

Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J ini mengaku bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022 sekira pukul 16.43 WIB.

 

Sementara klaim pihak kepolisian, Brigadir Joshua atau Brigadir J tewas saat baku tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

 

Sementara Ramos Hutabarat, Kuasa Hukum Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir Joshua menyebutkan bahwa selama pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri, kliennya mendapatkan 32 pertanyaan.

 

Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J diperiksa Minggu (24/7) selama beberapa jam atau dari siang hingga malam hari atau dari pukul 12.00 WIB hingga 18.45 WIB.

 

Vera Simanjuntak saat diwawancarai wartawan mengaku, bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022 lalu sekira pukul 16.43 WIB.

 

“Pertanyaan ini adalah untuk mendalami lagi mengenai komunikasi yang terjadi antara Brigadir J dan klien kami,” kata Ramos Hutabarat, Minggu 24 Juli 2022 di Mapolda Jambi.

 

Ditambahkan Ramos bahwa Brigadir Joshua pernah berkomunikasi dengan Vera bahwa dirinya sedang ada masalah.

 

“Memang ada komunikasi dengan Vera bahwa korban sedang ada dalam masalah,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Ramos, bahwa handphone merek iPhone milik Vera Simanjuntak kekasih Brigadir Joshua ini disita penyidik sebagai barang bukti.

 

“Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti,” tambah kuasa hukum dari kekasih Brigadir Joshua Hutabarat ini.

 

Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J ini juga mengaku sehat usai diperiksa enam jam oleh penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

 

Vera juga berharap bahwa kasus ini dapat selesai dan keadilan dapat ditegakkan bagi mendiang kekasihnya Brigadir Joshua.

 

Vera saat diwawancarai mengaku, bahwa dia terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022 lalu sekira pukul 16.43 WIB.

 

“Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali,” katanya. [pojoksatu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam