Nggak Bakal Redup, Rektor UIC Prediksi Elektabilitas Anies Makin Meroket Meski Tak Lagi Jadi Gubernur - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nggak Bakal Redup, Rektor UIC Prediksi Elektabilitas Anies Makin Meroket Meski Tak Lagi Jadi Gubernur

 

KONTENISLAM.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Musni Umar yakin Anies masih tetap bersinar meskipun tidak lagi menjabat Gubernur. Menurutnya, masih banyak panggung buat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Hal itu ia sampaikan merespons adanya anggapan bahwa nama Anies akan meredup setelah tak lagi menjabat sebagai gubernur.

 

"Anies akan berakhir masa baktinya di DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022 mendatang. Ada yg prediksi akan redup setelah kehilangan panggung," kata Musni di akun Twitternya dikutip pada Senin (18/7/2022).


Musni memprediksi elektabilitas Anies justru meroket setelah selesai menjalankan tugasnya di DKI Jakarta. Menurutnya Anies jadi punya waktu lebih banyak untuk bersafari ke berbagai daerah.


"Saya prediksi Anies InsyaAllah meroket elektabilitasnya. Dia punya waktu yang cukup ke berbgai daerah untuk menemui relawan, tokoh masyarakat, dan lainnya. Rakyat suka dikunjungi," ungkap Musni.


Diketahui, sebagai sosok kandidat calon presiden (Capres), Anies Baswedan tak pernah absen mendapat perhatian publik. Berbagai kegiatan Anies selalu menjadi sorotan.


Begitu pula elektabilitasnya yang selalu tinggi di beberapa lembaga survei. Anies selalu berada di tiga besar bersama Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.


Meski demikian, kini muncul anggapan bahwa elektabilitas Anies yang saat ini tinggi bakal anjlok atau habis seiring dengan masa jabatannya yang akan berakhir.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close