Nggak Main-main! Geisz Chalifah Peringatkan Orang yang Pertanyakan Prestasi Anies: Anda Sama Saja Memberi Kekuatan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nggak Main-main! Geisz Chalifah Peringatkan Orang yang Pertanyakan Prestasi Anies: Anda Sama Saja Memberi Kekuatan

Nggak Main-main! Geisz Chalifah Peringatkan Orang yang Pertanyakan Prestasi Anies: Anda Sama Saja Memberi Kekuatan


KONTENISLAM.COM - 
Komisaris Ancol yang juga loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah, memperingatkan orang yang pertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebelumnya Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyindir tidak ada orang yang bisa menjawab tujuh prestasi Anies Baswedan.

 

Padahal, baru-baru ini Anies Baswedan baru saja meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) yang disambut meriah warga DKI Jakarta.


Geisz Chalifah mengatakan bahwa orang yang mempertanyakan prestasi Anies, sama saja dengan memberi kekuatan pada Anies sendiri.


“Sekali anda tanya tentang prestasi Anies, anda sama saja memberi kekuatan Anies untuk muncul,” tulis komisaris Ancol itu di akun Twitter-nya pada Rabu (27/7).


Justru dengan mempertanyakan prestasi Anies, maka Gubernur DKI Jakarta itu akan semakin menunjukkan jati dirinya.


“Anda memberi ruang bagi Anies untuk menunjukkan jati dirinya. Anda memberi kesempatan bagi relawan Anies untuk menyebutkan 1-100 prestasi Anies,” lanjutnya.

 

Selain itu, hal tersebut justru membuat pendukung-pendukung Anies memiliki kesempatan untuk menunjukkan prestasi-prestasi sang gubernur.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam