Nyelekit! Denny Siregar Beri Tanggapan Soal Islamophobia, Warganet Sindir Pedas: Biasanya Orang yang Berasa Pengen Ketawa Itu ODGJ - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyelekit! Denny Siregar Beri Tanggapan Soal Islamophobia, Warganet Sindir Pedas: Biasanya Orang yang Berasa Pengen Ketawa Itu ODGJ

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti soal maraknya Gerakan Nasional Anti Islamofobia (GNAI) dari Politisi Partai Gerindra Ferry Juliantono. 

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengungkapkan sesuatu yang dirinya rasakan saat persoalan Islamophobia menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

 

Denny Siregar menyebut bahwa dirinya hanya ingin tertawa saat mendengar kata tersebut.


"Gua setiap dengar kata "Islamfobia" kok berasa pengen ketawa ya..," ucap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (18/7).


Terkait hal itu, salah satu warganet ada juga yang memberikan tanggapannya. Salah satunya yakni dari akun @muliadi78.


"Biasanya orang yang berasa pengen ketawa ODGJ," ucap akun tersebut.


Sementara itu, diketahui bahwa Politisi Partai Gerindra Ferry Juliantono mendeklarasikan gerakan islamophobia. Sejumlah tokoh bangsa, ulama, hingga Aktivis akan mendeklarasikan Gerakan Nasional Anti Islamofobia (GNAI).


GNAI digelar di Aula Buya Hamka, Majid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada siang hari Jumat (15/7). Deklarasi itu dipimpin langsung oleh Ferry Juliantono yang sekaligus menjabat sebagai Presidium GNAI.


Tak hanya itu, deklarasi tersebut juga dihadiri oleh para tokoh nasional, ulama hingga aktivis muslim yang bergabung dengan gerakan tersebut.

 

Ferry Juliantono menuturkan bahwa hal itu dilakukan lantaran bertepatan dengan resolusi PBB yang telah mencanangkan setiap tanggal 15 Maret sebagai Hari Melawan Islamophobia.


"Para aktivis sepakat untuk menjadikan Resolusi PBB ini sebagai pijakan untuk melawan Islamophobia di dalam negeri yang semakin hari semakin memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuh Ferry Juliantono.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close