Pagar Tribun JIS Ambruk Buzzer Teriak, Eh Giliran Tiang Pancang Kereta Cepat Ambruk Nggak Teriak: Dasar BuzzerRP Kelas UMR - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pagar Tribun JIS Ambruk Buzzer Teriak, Eh Giliran Tiang Pancang Kereta Cepat Ambruk Nggak Teriak: Dasar BuzzerRP Kelas UMR

Pagar Tribun JIS Ambruk Buzzer Teriak, Eh Giliran Tiang Pancang Kereta Cepat Ambruk Nggak Teriak: Dasar BuzzerRP Kelas UMR


KONTENISLAM.COM - 
Pagar tribun di Jakarta International Stadium (JIS) ambruk sebagian, sekitar pukul 17.40 WIB saat pertunjukan musik atau sesaat sebelum laga persahabatan Persija melawan Chonburi dari Thailand dimulai.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden saat peresmian perdana JIS itu dan pertandingan persahabatan antarklub itu kemudian tetap berlanjut.

 

Warganet pun ramai berkomentar terkait insiden saat Grand Opening JIS tersebut.


Seperti egiat media sosial Denny Siregar yang berkelar dan menyindir dengan menyebutkan bahwa beton dan pagar tersebut didatangkan dari luar negeri.


"Pagar JIS gua dengar dirancang khusus dari beton asal Madagascar yg terkuat, besi dari Luthiania yang khusus utk tiang pancang gedung tinggi. Bahkan palu Thor saja tidak bisa merusak pagar," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Senin (25/7/2022).


Bahkan, penulis ini menyebut bahwa pagar itu tidak roboh, melainkan bersujud ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


"Pagar itu bukan rubuh. Dia hanya sembah sujud pada Gaberner rasa Presiden semesta alam," imbuhnya.


Cuitan ini ditanggapi warganet lain dengan akun @abu_waras yang menyindir Denny Siregar dengan sebutan buzzerRp kelas UMR.


"Giliran Tiang Pancang KCJB yang Ambruk engga Bunyi. Dasar BuzzeRP  Kelas UMR," ucapnya.


Sebelumnya Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan insiden itu terjadi karena tingginya semangat Jakmania mendukung Persija dalam laga melawan Chonburi FC.


"Kemudian soal pagar saya rasa semangatnya luar biasa tinggi dan ini kali pertama digunakan," kata Anies di JIS, Jakarta Utara, Minggu (24/7).[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close